Friday, January 23, 2009

The Righteous Men (Orang-orang Sadik)

Penulis : Sam Bourne
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Terbit : Juli 2007
Tebal : 440 halaman

Dua pembunuhan terjadi di benua Amerika; di jalanan berbahaya New York dan hutan pegunungan di pedalaman Montana. Pembunuhan lain berlangsung di pemukiman padat di India, dan satu lagi di pantai berpasir lembut Cape Town. Tak mungkin ada kaitannya.

Begitulah anggapan Will Monroe, wartawan The New York Times yang meliput dua dari pembunuhan-pembunuhan tersebut—hingga suatu hari istrinya diculik oleh orang-orang yang sepertinya tidak ragu-ragu melakukan pembunuhan. Will berjuang mencari Beth dan kaitannya dengan pembunuhan misterius di seluruh dunia, mengikuti jejak yang mengarahkannya ke komunitas Yahudi ortodoks hingga ke sekte misterius di Amerika.

Ia harus menembus berlapis-lapis kepercayaan mistis dan ramalan kuno, menggali teka-teki yang terkubur di dalam Kitab Suci—hingga menemukan rahasia yang telah menjaga keutuhan dunia ini selama berabad-abad, tempat tergantungnya nasib seluruh umat manusian dan kesudahan zaman.

----------------------------------------------

my comment : Bener kata orang2, buku ini tuh bener2 bikin penasaran. Setiap akhir bab selalu bikin kita ga mau lama-lama nglanjutin ke bab berikutnya. Pokoknya saingan ma Dan Brown deh!!! Buat penggemar Dan Brown, saya sarankan juga untuk baca buku ini. Ceritanya seru, tegang, dengan akhir yang bikin kita senyum2 sendiri...smart!!!

Penilaian : (antara bintang 1 - 5) bintang 4

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . Ingatan Dunia akan Apa yang Telah Dunia Alami - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger