Thursday, August 13, 2009

Michael Owen Mulai Menakutkan Liverpool

VIVAnews - Bek Liverpool, Jamie Carragher tentu paham betul sosok penyerang anyar Manchester United, Michael Owen. Pernah bersama di The Reds, menjadi alasan Carra pantas mewaspadai comeback Owen.


Meski senang bekas rekannya di Anfield ini kembali masuk di sebuah klub elit Liga Inggris, namun Carra juga pantas was-was. Aura ketakutan terpancar jelas di wajah carra.

Owen disebutnya akan menjadi momok lini pertahanan, bukan hanya buat timnya Liverpool. Tapi, juga buat Arsenal, Chelsea plus Manchester City.

Ya, Carra pantas menyebut rekrutan teranyar Sir Alex Ferguson ini dengan kata 'cerdas'. Bek The Reds ini tahu kualitas Owen selama ini. Keduanya juga pernah bersama membela timnas Inggris.

"Perekrutan Owen menjadi sebuah pekerjaan cerdas yang dilakukan United, dan dia telah memulai dengan baik di pramusim. Di satu sisi saya sangat senang dia pindah ke sebuah klub besar. Terutama stelah ia mendapat banyak kritikan di Newcastle," ujar Carragher kepada The Independente.

"Bagi saya, Michael Owen masih seorang pemain besar dan contoh yang bagus. Saya merasa dia akan bagus bersama United. Tapi, dia bermain di rival utama kami, jadi dia akan tahu saya tidak ingin ia mencetak gol,"
bebernya.

Meski mengaku sedih kini rekannya itu membela panji Setan Merah, namun Carra mengaku tetap akan menempatkan Owen sebagai teman terbaiknya di luar lapangan. Hanya saja untuk urusan di dalam lapangan, Carra tidak akan kompromi untuk Owen sekali pun.

VIVAnews

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © . Ingatan Dunia akan Apa yang Telah Dunia Alami - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger